Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

Truly Green Shampoo - Rp 65.000


Truly Green Shampoo


Rp 65.000
Isi 100ml


Product Information

Manfaat:
  • Membersihkan rambut dan kulit kepala dengan lembut (with side effect your crown is healthier)
  • Menjadikan semua jenis rambut indah
  • Rambut dan kulit kepala terasa bersih dan ringan
  • Menghilangkan tumpukan sebum dan hair styling produk pada rambut dan kulit kepala
  • Rambut mudah di sisir dan diatur
  • Membantu menghilangkan ketombe
  • Membantu mengurangi rambut rontok
Cara Pakai:
Basahi rambut, Tuangkan shampoo di telapak tangan secukupnya, lalu oleskan merata di kulit kepala saja sambil di pijat. Bilas hingga bersih. Gunakan kondisioner jika di butuhkan.
Terbuat dari:
Soap Nuts, Bamboo distillate*, coconut protein, spirulina, seaweed, oats, aloevera*, turmeric*, cinnamon, ylang-ylang essential oil*, daun jeruk purut*, lemon essential oil, lavender essential oil, bergamot eo, rosemary eo, peppermint eo.
*organik
Netto: 100ml
Kadaluarsa: 6 bulan – 1 tahun
Tempat Penyimpanan Ideal: Suhu ruangan
 Shampoo ini minim busa

0 komentar: