Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

TESTIMONIAL PRODUK


“Kulit wajah saya termasuk yg rewel, karena berminyak tetapi gampang dehidrasi. Testimonials
Pelembap2 sebelumnya biasanya bisa mengurangi kadar minyak tetapi setelah bbrp jam akan menimbulkan bedak yg tidak rata karena kulit kehilangan kelembapannya. Saya pernah menemukan pelembap yg cocok di pasaran tetapi harganya sangat mahal.
Untungnya saya mencoba produk Ecocare, dan setelah trial n error, akhirnya saya skrg setia dgn Cacao Balm. Teksturnya yg lembut gampang diaplikasikan ke wajah, diamkan 5 menit sblm memakai bedak, dan kulit tetap lembap n licin sampai malam icon smile Testimonials ) tentunya harganya juga gak bikin ‘kanker’
cocoa balm nya emang top markotop deh…ga ada lagi kulit wajah kering / dehidrasi…sekali pake licin ampe sore.
” Kalau sabun Ecocare favorit saya adalah Fruity Soap, soalnya setelah pakai, kulit jd kenyal, bersih tapi tetap lembap. Harganya pun masih di bawah harga cleansing bar / gel produk impor. Thx buat Green Mommy yang sudah bikin produk alami dan sehat buat kulit dan kantong icon smile Testimonials )”
Florentia, MemberJakarta
—————————————————————————————–
“assalamualaikum
selamat bu atas diterbitkannya majalah ezine, sangat bermanfaat sekali dan saya salut atas 

 Testimonialssemangat keluarga ibu, oya boleh ya saya review produk ecocarenya,, saya suka sekali dengan sabun unscented castile soap & shampo, ini favorit keluarga saya, excited deh pokoknya pada waktu itu anak saya yang berusia 2 tahun diwajahnya terdapat bercak kecil berwarna putih, awalnya cuma sedikit dan saya anggap itu biasa, ada orang yang bilang itu keringet buntet tapi kalo keringet kan merah2 tp ini putih, lama kelamaan bercak putihnya semakin banyak di sebagian pipi kanan dan dahi, kemudian saya konsultasikan ke bidan katanya karena hawa panas dan bukan panu,diberi bedak aja. enam bulan kemudian bercaknya tetap ada dan setiap bertemu orang pasti tanya kenapa tuh kulit arsya, saya jadi mikir kenapa ya? bercak putiknya juga semakin besar. akhirnya saya bawa ke dokter anak, dokter anak bilang mungkin alergi bisa dari susu atau air mandi, aduh saya jadi mikir lagi masak siy susunya, suami saya menganjurkan untuk dibawa ke spesialis kulit aja biar jelas penyebabnya, trus saya bawa deh ke dokter spesialit kulit di beri salep untuk diolesin di bagian yang ada bercaknya, setelah 2 minggu masih ga ada perubahan juga , sebel deh bunda, akhirnya waduh ketemu akhirnya lagi, tapi ini bener2 trakhir lo bun
 Testimonials
“Setiap mandi saya pakaikan unscented castile soap & shampo kenapa saya pilih ini, cause tertulis sangat cocok untuk bayi, alhamdulillah tidak sampai 2 mingu wajah anak saya buersih sih, bener2 amazing, wow kok bisa ya, padahal ini kan bukan obat, cuma sabun yang dibuat secara alami, sejak saat itu kami sekeluarga memakai sabun ecocare, meskipun ibu saya cuma pakai untuk wajah aja karena mahal katanya he…he….
terima kasih ya bu deasy, terima kasih greenmommy, sudah membuat keluarga kami bahagia meskipun ini dari hal yang sangat sederhana.
ini saya attach foto anak saya sebelum dan sesudah memakai sabun ecocare, pengambilan foto ini secara tidak sengaja dan hasilnya kurang maksimal karena pakai kamera HP
maaf ya isinya panjang dan bulet, ini karena kami sangat senang memakai produk ecocare”
wassalamualaikum
Yunial (bundae Arsya), member Jember
—————————————————————————————–
“pertama kali buka wadah lulurnya, hmmmm udah berasa pengen nge-jilat ajah..=D, aromanya itu lho..setelah sy foto sndiri dan share di facebook terbukti memang banyak yang “ngiler” pas liat, dikira makanan..
setelah beli dan sy coba keesokan harinya, kesimpulan sy produk baru ini punya ciri khas yang berbeda dengan lulur-lulur yang pernah sy coba, mulai dr scrubnya with organic coffee, sugar cane etc, aromanya dari organic coffee n organic cacao butter, dan yang tentu bahan-bahan lainnya yang bikin manteb aja pas pake soalnya asli ga bo’ongan dan organik punya.
yang pasti setelah pake berasa aluuuuuss dan lebih ceraah, sy smpe liat berulang kali ke kulit saya sambil mikir “beneran ya? hehe”,
eits jangan lupa dibilasnya ga pake sabun ya galuh..(begitu kata bu deasy ke saya), siaap gaan!!
Galuh, Member dari Malang
—————————————————————————————–
“produk greenmommy emang top bgt,memang butuh proses smua kulit kembali normal,g seperti pake kosmetik2 yg dijual di toko2,pertama pake kinclong tapi lama2 burem n belum efek sampingnya,hiiiii ngeri..skrng aq pk produk GMS pertama emang kulit g bs terima(gr2 sering pk produk tdk alami),tp harus dipaksain,selama berbulan2 coba produk GMS,kulit kembali sehat,tp memang butuh proses g bs langsung,, trims bwat GMS”
Marisa Santi, Member Malang
—————————————————————————————–
“qbaru make neh sabunnya kerasa bgt bedanya, n krn gm jg qdah ndak pake s-f@ex lg hampir 8 bln. Tq gm”
Vido, Member Samarinda

—————————————————————————————–
“thn kmarin kami sekeluarga memakai produk yg diclaim natural dr pembuatnya..n perubahannya sgt cpat..tp sktr3 bln kmudian diketahui krn dilakukan pengetsan mercury lsg oleh penjualny bhwa trnyata terkandung mercury…alhasil byk y…g kulitnya tmbah buruk sedah itu..kami sudah mencoba produk green mommy…utk kosmetik blm ada perubahan..akn ttp utk pemakaina lemongrass lotion mmbuat kami tdur nyenyak tanpa pusing spt memakai lotion yg lain trims^^”
Arih, Member Ngawi

—————————————————————————————–
“Saya juga puna uneg2 yg sama Bu…tapi curhatnya sudah terwakilkan oleh Bu Deasi mengenai kepedulian saya tentang produk perawatan kulit dan kecantikan “bahan yang anda oleskan ke kulit sebagai organ terbesar”^^” http://www.facebook.com/notes/green-mommy-shop-fan-page/yang-perlu-anda-ketahui-tentang-produk-perawatan-kulit-dan-kecantikan-bahan-yang/220055951357147
Vina, Member Tangerang

—————————————————————————————–
“mantap Bu Deasi…bedaknya tipis tapi awet (pake foundation lho, blm pernah nyoba kalau gak pake alas bedak)”
Indira, Jakarta

—————————————————————————————–
“Bu Deasi, waktu saya bilang sama anak saya: “Kamu harus ber-terima kasih sama Green mommy karena produk ecocare-nya rambut kamu tumbuh subur, jawab anak saya (4thn): “Is she a monster?” (green?????) icon smile Testimonials , cleansing oilnya memang OK banget, COBA dari dulu buat EcoCosmetik nya icon smile Testimonials , too good to be true loh hasilnya, kalau dibandingin dengan harganya icon smile Testimonials
Suzan, Member Tangerang

—————————————————————————————–
“semoga g akan pernah bosan mencoba produk GMS, kadang terbesit jg koq produknya gini sih, bikin lepek d rambut, baunya spt jamu lah, intinya berbeda jauh sm produk yg selama ini qt pakai, demi kesehatan dan keberlangsungan bumi ini, semanagt terus pantang menyerah icon smile Testimonials
Yunial, Jember

—————————————————————————————–
“Makasih byk Bu Deasi.. Tunggu lago orderan berikutnya.. Btw, sabun soap nuts soap itu en balm cocok skali for qta pe suami en mertua. Depe psiriosis sangat2 berkurang.. Toppie.. Nanti qta mo pesan byk skali kalo mo ke belanda mar msh januari icon biggrin Testimonials
Nanik, Belanda
—————————————————————————————–
“Mau sharing nih sis…
Susah banget ya menjelaskan keteman2 soal pentingnya pilih kosmetik yg aman n ramah lingk,yg ujung2nya sebenarnya utk hidup sehat berkelanjutan,krn gaya hidup instan yg sdh membudaya.Dikira akunya yg terlalu fanatik banget gitu he3…jadi sedikit agak diremehkan jg soal pake ecocare n ecosmetic….tadinya selama hampir 10 th aku jg pake cream perawatan dr dokter ,tp berhubung 2 bln lalu aku perhatikan kulitku semakin kering keriput krn jg seiring dg bertambahnya umur,terus nemu BB cream yg katanya bagus buat sekalian perawatan,aku coba pakai mmg kulitku jd putih mulus,tp pas ¶∂ğî nemu daftar bahan kosmetik berbahaya dr internet,aku jd rajin bacain kandungan BB creamnya yg ternyata semua bahan yg berbahaya ada disitu termasuk kosmetik yg lain2nya jg.Lalu ketemu ttg Greenmommy pas ¶∂ğî baca review female daily,wah pucuk dicinta ulam tiba,lgs aku stop semua kosmetik, dan hampir 1 bln krg 10
H∂ѓї aku pake ecocare n ecosmetic,yg pasti kulitku ga jd tambah kering walau belum spt kulit sis Deasi sih he3…tapi aku happy pakainya krn aman banget walau cara kerjanya sangat perlahan tp berharap yg berkelanjutannya itu lho….anakku sdh aku pakaikan sabunnya dan past giginya jg,tinggal suamiku aja pelan2 aku alihkan pake produk ecocarenya,pasta gigi yg asin lama2 terbiasa jg,keramas pake sabun lama2 jg tambah ahli memakainya….sekarang ¶∂ğî nunggu paketku tiba utk nyoba produk2 yg baru….Soal teman2 yg sulit terima mmg harus baca sendiri di FB greenmommy berhubung aku ga pandai menjelaskan he3….sebenarnya kebetulan jg aku termasuk bisa cepat adaptasi dg memakai ecocare n ecosmetic GMS,krn ga terlalu percaya sama yg instan2 n suka kosmetik yg simpel2….Mudah2an semakin banyak teman2 yg bisa mengerti,n yg pasti aku terapin dulu mulai dr keluarga sendiri….tks sis Deasi…tks Greenmommy….”
“maskernya udah dicoba…enakkk lembut dikulit…sunscreen butternya jg lbh pas wkt pake bedaknya,dulu pake yg balm,tp buat tangan kaki tetap pake yg balm,Pas pake yg butter sm bedak ga nutupin pori2,mukaku jg jd ga cpt keringatan.Herbal cleansing oilnya jg ternyata bagus sis”
Lanny, Member Jakarta
—————————————————————————————–
Terima kasih Bu, sejak 8 bulan lalu saya memakai semua produk ecocare dan ecosmetics, kulit wajah dan tubuh saya jadi lebih cerah dan halus, flek diwajah juga banyak yang memudar, padahal usia saya sudah 48tahun. Sabunnya saya buat shampoan dan ikut saran ibu untuk pakai body oil, dan semua sisa dari balm, kalau masih ada ditangan, diusapkan saja ke rambut buat pelembab (lucu sih) tapi uban saya banyak berkurang, rambut malah jadi lebih hitam. Kalau udara dingin di Malang seperti sekarang, teman-teman saya pada ngeluh kulitnya kering dan trataan (bahasa jawanya pecah-pecah dan bercak putih) itu tidak lagi saya alami. Bedaknya saya mulai pakai dari ketika masih agak kasar sampe sekarang sudah lumayan halus,wajah saya ngk pernah panas seperti pakai bedak lain (maaf ya bu, kalau kehabisan bedak, suka tiba2 nyolong langsung order aja pas ibu sibuk). Yang saya paling bahagia, keluarga saya terutama 7 anak saya semua pada beralih pake ecocare (cosmetiknya ngk, soalnya anak saya cowok semua:-)), mulai dari anak saya yg sma dan rambutnya ubanan gara2 pake styling gel macem-macem, sekarang rambutnya sehat lagi, sampai deodorantnya awet sepanjang hari. Yang paling lucu, mereka sering nyari tempat persembunyian ecocare n ecosmetics saya (buat kantong saya memang agak mahal bu, jadi saya irit2), dan semua anak saya juga suka memakainya, sering saya kecolongan, udah dipakai terutama balm, lulur, sabun shampoo dan cream). maaf tulisannya agak panjang ya bu. Terima kasih juga buat saran makanan mentahannya. encok saya dan keluhan darah rendahnya hilang, banyak tetangga yang kaget, pas tanya balik, saya bilangin, eh saya dibilang kambing. Tapi ngk apa, yang penting sehat. kalo liat ij0-ijo sayur, bawaannya mau makannn aja..
Iin, Member Malang

—————————————————————————————–
“salam kenal,,senang bisa menjadi member GMS. banyak manfaat yg kita dapat, terutama mengubah pola pikir sy untuk selalu menjadi greenmom…^_^”
Resti, Member Balikpapan

—————————————————————————————–
“Coffee dan cacao scrub kalo di pakai di tangan n kaki tangan terlihat LEBIH bersih. karena aku coba nya di lengan sebelah kiri aja, jadi waktu di bandingkan dengan yg kanan, terlihat yg kiri lebih bersih dan putih. TQ”
Yeni, Member Malang

—————————————————————————————–
“Alhamdulilah… pesenan udah dtg langsung deh di pake… Seneng deh ternyata cinnamon soapnya itu lo…. bikin wajah tetep moist, tapi juga bersih. dah gitu ga berasa lengket pake vconya (vco saya pake untuk wajah dan badan)… muka lebih cling lagi.. Pokoknya cocok banget buat yang lagi program ngilangin bekas jerawat.. Ini produk reccomended icon wink Testimonials Thx mom”
Dian, Samarinda
—————————————————————————————–
Selamat siang..:)… Aku mau bertestimony yahh..
Aku baru pake bedak Cocoa dan ternyata lebih awet nempel dipipi daripada pake bedak tabur La tulipe yang dulu biasa kupakai. Awalnya sih agak aneh karena butirannya tidak sehalus bedak tabur biasa dan agak susah diratakan ke permukaan wajah. Namun setelah rata, ternyata bisa mencerahkan wajah lebih lama, Jadi lebih pede kalo jalan-jalan keluar rumah karena wajah  tidak berminyak dan nampak selalu fresh. Senangnyaaa.. Testimonials
O iyah aku juga  pake strawberry lip balm, Bibir jadi selalu lembab tanpa terasa panas dan jadi memerah alami.
Terima kasih ya Greenmommy  Testimonials
Warm regads,
 Ajeng, Member Klaten
——————————————————————————————
Aku suka pake bedaknya fairy loose powder awet sampe siang, trus warnanya nempel alami ke muka, aku juga suka pake sabun shampo unscented castile untk rambut aq, walau kl udh keramas trasa kesat, tp kl udh dipakein herbal vinegar jadi lembut lagi. cuma saya masih bermasalah dengan jerawat.
Lanny, Member Bogor
——————————————————————————————
Wajah Cantik, Gak Pakai Takut
Aku Tika dari Bekasi. Aku pakai ecocare baru satu bulan ini. Pertama kali tau ecocare dari sepupu aku. Dia cerita, setelah pake sabun muka ecocare, wajahnya jadi bersih, lembut dan ga ada jerawat kecil-kecilnya 

DSC024781 150x150 Testimonialslagi. Wah.. aku lagsung penasaran dong. Awalnya dipikir ecocare itu cuma kosmetik aja, tapi ternyata banyak produknya, dari sabun, sampo, balm, bedak dll..
Wajahku ini tipe berjerawat, udah dicoba segala macam krim tapi tetep aja ga mempan. Ada teman yang merekomendasikan suatu krim, hasilnya OK katanya. Tapi kok hasilnya secepat itu ya, prosesnya juga serem, kulit wajah pada mengelupas dan merah. Emang sih hasilnya bagus, tapi aku ga berani dan serem aja nyobanya. Aku takut jadi ketergantungan dan fatalnya wajah jadi  tambah ga OK. Iiihhh ga mau doongg…
Akhirnya aku menemukan ecocare, aku baca-baca, cari tau sana sini. Dan aku tertarik.  Setelah diskusi dan nanya-nanya sama Mommy. Aku putuskan buat pakai :· Tea Tree & Lavender Soap, Herbal Vinegar, Herbal Cleansing Oil, Herbal Face Oil oily-acne dulu. Mau nyoba dulu gitu, mudah-mudahan cocok. Dan hasilnya setelah berapa kali pemakaian wajah terasa lembut banget awalnya, tapi kok lama-lama terasa kering. Terus konsultasi ama si Mommy ternyata aku yang salah pemakaian,hehehe…
Setelah aku mempraktekan pemakaian yang benar, wajahku terasa lebih bersih, lembut dan jerawatpun berkurang. Suamiku aja sampai memuji kalo wajahku bersihan sekarang.. Duuhhh senangnya ^^..
Terima kasih Green Mommy.
ps: aku ngerasa pakai green mommy lebih ga ribet dan lebih ngirit… hehehe
Diah Kartika, Bekasi