Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

Paket Perawatan Jerawat Alami - Rp 260.000



Pore Cleanser (30ml)  Rp 60.000
Night Repair (15ml)   Rp 60.000
Acne Sport Treatment (15ml)  Rp 60.000
Day Repair (10ml) Rp 80.000


Product Information

The Fastest, Gentlest, Most Effective Rainforest Acne Treatment Ever!

Ingin kulit bebas jerawat dengan cara yang paling alami?
Alhamdulillah, sekarang caranya lebih mudah lagi ^_^
Hanya dengan menggunakan 3 langkah Perawatan Bebas Jerawat Rainforest by Green Mommy, yang akan bekerja secara alami. Membantu mengobati jerawat secara cepat, tanpa mengeringkan kulit dan tanpa menimbulkan iritasi. Artinya nih, kulit bebas jerawat dan menjadi lebih sehat plus cantik n kitanya jadi super happy kan ya ;-)

Kenapa Kita Jatuh Cinta sama produk ini?
Karena akhirnya, Rainforest bisa memberikan solusi atas masalah jerawat tetap dengan bahan alami (tanpa bahan kimia sintetis sedikitpun) yang mampu memberi hasil yang efektif. Bukan saja untuk mereka-mereka yang memiliki masalah jerawat yang datangnya sesekali, tetapi juga untuk teman-teman yang berjuang memberantas masalah jerawat yang parah. Produk ini lebih lembut dan lebih efektif dari formulasi pembasmi jerawat kami lainnya. Bekerja lebih cepat, membersihkan hingga ke pori-pori dengan lebih efektif, membunuh bakteri tanpa menyebabkan atau minim iritasi, diwaktu yang bersamaan melembutkan kulit, membuat kulit lebih lembab (tidak berminyak-minyak), membuatnya lebih kenyal, lebih halus, juga lebih cerah. Jadi teman-teman mendapatkan perawatan jerawat yang bukan saja untuk mengatasi si jerawat tapi mendapatkan perawatan kulit wajah secara keseluruhan agar wajah menjadi sehat dan cantik.

Green Mommy’s Tips
“Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, pastikan Anda menggunakan semua langkah-langkah untuk perawatan ini dan jangan cheating ya… alias jangan berkompromi untuk tidak menggunakan salah satunya”. Pertama; bersihkan wajah dengan eksfoliasi lembut, untuk mempersiapkan kulit wajah ke perawatan tahap berikutnya agar hasilnya bisa maksimal. Kedua; adalah kunci pembasmi si jerawat. Ketiga; Gunakan pelembab yang tidak menyumbat pori-pori dan bisa menyeimbangkan minyak alami wajah dan yang terpenting lagi pelembab yang mampu membantu mencegah munculnya jerawat lainnya.

Sekilas Tentang Acne Treatment ini
  • Dalam penggunaan selama seminggu, 98% dari responden melaporkan berkurangnya jerawat, tekstur kulit menjadi lebih kenyal, lebih cerah, tidak kering dan terlihat lebih sehat.
  • Membantu mengobati jerawat 2-4x lebih cepat dari produk Acne kami lainnya.
  • Perawatannya mampu mengatasi masalah jerawat pada sumbernya dan mencegah kekeringan pada kulit terutama daerah yang terkena jerawat dan juga mencegah terjadinya iritasi.
Produk ini, efektif secara alami, karena diformulasi dengan bahan alami yang sebagian besar adalah tanaman asli Indonesia yang bermanfaat khusus untuk masalah ini.

Langkah 1 SCRUB | Pore Cleanser, 30ml
Pembersih dan eksfoliasi yang cukup ampuh untuk memerangi komedo, bruntusan dan jerawat tetapi lembut untuk pemakaian sehari-hari. Butiran halusnya berfungsi mengeksfoliasi sel kulit mati dan kandungan Salicylic Acid alaminya memerangi jerawat dan teman-temannya. Bahan yang berbau seperti makanan yang terbuat dari tomat akan menolong membersihkan pori-pori agar tidak tersumbat dan kandungan rempah lainnya berfungsi untuk mencegah peradangan dan kemerahan pada kulit.

Langkah 2 REPAIR | Day Repair 10ml & Night Repair, 15ml
Daily Repair (Liquid): Pelembab ringan yang tidak berminyak, yang sangat mudah terserap kulit dan tidak membuat kulit berminyak, bahkan sebaliknya akan membuat kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Juga tidak menyumbat pori-pori. Meski terlihat sangat ringan, be careful ya.. pelembab satu ini mampu mengemban tugas berat untuk membantu mengobati jerawat, mencegah jerawat baru muncul, membuat kulit lebih sehat, kenyal, membantu meregenerasi kulit, juga membersihkan hingga ke pori-pori kulit secara bersamaan dan plusnya lagi membuat kulit lebih cerah. Masih lagi ada manfaat lainnya, yaitu kandungan rempahnya mencegah kulit teriritasi, mengontrol kemerahan yang biasanya disebabkan oleh inflamasi termasuk mengontrol minyak alami kulit. Cocok untuk dipakai extra untuk jenis kulit berminyak.

Night Repair (cream): Sama fungsinya seperti Day Repair, Night Repair memiliki manfaat tambahan yaitu membantu mencerahkan kulit.

Step 3 TREAT | Spot Treatment, 15ml (cream)
Pembasmi jerawat ini cukup dioleskan ke kulit yang ada jerawatnya, dan akan langsung bekerja seketika juga.

Komposisi:
100% bahan Nabati (bukan turunan atau sintetis)
Rose Hydrosol*, Pegagan, Ginger, Licorice, Rosehip oil, Tomatoes, Garlic, Grapeseed oil, Coffee, Shea butter, Mango Butter, Vetiver essential oil*, Lavender essential oil, Jeruk Purut Essential oil*
*Organik

Believe it or not!
Ramuan produk ini mengandung Saliycilic Acid, Collagen, Antioxidant, Vitamin C, A, E, AHA, dan banyak amazing chemical constituents in plants for the skin benefit di dalamnya ;-) (saya nggak bisa nyebutin satu-satu, tapi kalau sudah kalian pake, pasti you will be amazed just like we do!)

PS
Saya yang nggak jerawatan pun suka pake produk ini terutama night repairnya, sekelas dengan Our Rarest Butterfly Cream dari koleksi Secret Garden lho! ^_^

SEMUA PRODUK PERAWATAN JERAWAT DI SIMPAN DALAM KULKAS

0 komentar: