Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

TENTANG KAMI


LAPAK HIJAU

Lapak Hijau adalah supermarket yang menyediakan segala kebutuhan sehari-hari layaknya supermarket biasa. Yang membuat istimewa dari toko kami adalah produk yang dijual hanya produk yang berkonsep ramah lingkungan.

Contohnya Kosmetik, perawatan mulut, wajah dan tubuh, pembersih rumah, dll yang diproduksi dengan merk "Ecocare" dibuat dari bahan alami. Kami berani mengklaim bahwa produk kami tidak menggunakan bahan pengawet kimia sama sekali. Dan kabar gembira bagi anda yang vegan, produk tersebut juga sama sekali tidak mengandung unsur hewani dalam bentuk apapun (beewax yang sering di jumpai pada produk kecantikan di ganti dengan  xanthan gum)

Rangkain produk Ecocare:

* Face care: Cream, Balm, Sunscreen, Eye cream, Cleanser, Toner,        
                  Masker, Facial Oil, Bedak, Lip balm, dll
* Body care: Sabun, Shampoo, Conditioner, Scrub, Pasta Gigi, 
                  Penyegar mulut, Lotion, Deodorant, dll
* Baby care: Rash Cream, Baby Soap & shampoo, Baby oil, Baby powder
* Parfum roll on, Face dan Body Mist
* Detergent & Household Cleaner: Pencuci baju, piring, serba guna

Rangkaian produk GG (Go Green):

Popok Kain Bayi dan Orang tua serta menstrual pad kain
Produk di buat dari bahan yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali dengan aman. Selain aman dari bahan kimia, sehat untuk organ intim, ekonomis, juga ramah lingkungan karena mengurangi sampah yang membutuhkan waktu ratusan tahun untuk terurai . 

Produk daur ulang kemasan Plastik (Bagoes dan Project B)

Di produksi oleh generasi muda pemerhati lingkungan, yang mengumpulkan sampah plastik, dengan kreatifitasnya mengubahnya menjadi produk yang bisa di pakai kembali seperti tas, map, kantong belanja, kotak pensil, dompet dll


VISI DAN MISI

Misi kami adalah menyediakan alternatif produk yang aman di tubuh diantara gempuran produk dari produsen-produsen yang tidak pro akan kelestarian lingkungan dan hanya memikirkan keuntungan semata.  

Dengan memasarkan produk dari produsen yang berorientasi pada lingkungan diharapkan ekonomi hijau dan berkelanjutan akan bangkit dan berkembang pesat. Produsen selalu kami utamakan dari produk lokal dengan tidak mengabaikan kualitas. Kami berharap semakin banyak orang yang akan dihidupi dari kegiatan ekonomi yang ramah lingkungan.

Visi ke depannya, dengan banyaknya peminat produk ramah lingkungan, produk yang dijual akan meliputi seluruh aspek kehidupan, dari perkakas rumah tangga, bahan bangunan, lampu tenaga surya, alat transportasi dan sebagainya. 

Mengapa kami perduli? Tahun-tahun terakhir ini kita dihadapi pada kondisi cuaca yang ekstrim, sangat dingin atau sangat panas. Iklim di belahan dunia telah berubah karena pengaruh alam yang dieksploitasi dan hutan-hutan yang berahli fungsi menjadi pemukiman, perkebunan, peternakan, pertambangan dan sebagainya. Eksploitasi akan semakin banyak terjadi di masa mendatang seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dari hari ke hari.

Setiap orang di dunia akan menghadapi dampaknya dan masuk akal jika semua orang juga harus menjaganya agar kualitas hidup kita tidak semakin rusak. Tidak semua orang mau dan bisa menjadi aktivis lingkungan, tapi semua orang bisa menerapkan gaya hidup ramah lingkungan.

Dengan memakai keperluan sehari-hari yang perduli alam, selain alami, aman dan sehat, setiap orang bisa berperan menjaga bumi kita.

Terima kasih, 

Segala kritik dan saran ataupun info dan penawaran kerjasama dapat di email ke Lapakhijau8@google.com