Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

100% PURE ROSE WATER - Rp 30.000


100% Pure Rose Water

Harga:  Rp 30.000
Kode Produk: AK-003
Isi: 100 ml

 


Product Information


Segudang manfaat air mawar murni, diantaranya termasuk antibakteri, menenangkan, menyembuhkan dan sifat antiseptik. Air ini sangat kaya akan flavonoid dan vitamin, termasuk A, C, D, E dan B3. Mampu menurunkan risiko infeksi kandung kemih dan penyakit jantung, meringankan masalah pencernaan dan ketegangan saraf, mengurangi iritasi mata dan sakit gigi yang disebabkan oleh paradontosis, dan sebagainya.

Air ini bisa mengobati infeksi kulit, memiliki efek menenangkan yang sangat baik, dapat meningkatkan kondisi kulit kering dan penuaan, serta membersihkan, memurnikan warna kulit, mengurangi pembengkakan dan kemerahan, membantu dalam menyingkirkan titik-titik hitam dan sebagainya. Air ini baik untuk kulit sensitif dan dapat digunakan secara efektif sebagai lotion aftershave. Air mawar sangat bermanfaat untuk rambut, itulah sebabnya sering digunakan sebagai bahan untuk produk perawatan rambut dan sampo. Air mawar meningkatkan aliran darah ke kulit kepala untuk menutrisi dan memperkuat folikel rambut dan mencegah rambut rontok.

Pastikan bahwa air mawar Anda membeli dan menggunakan adalah produk alami 100%
Air mawar mampu mengontrol dan memberi keseimbangan produksi sebum, sehingga berguna baik untuk kulit kering dan berminyak. Air ini dapat menyeimbangkan dan mengembalikan Ph kulit dan membantu mengecilkan pori-pori. Memiliki  antibakteri alami, membantu memerangi jerawat  juga sebagai pengobatan anti-kerut/penuaan dini.
Air mawar telah direkomendasikan sebagai obat kumur atau semprot tenggorokan untuk sakit tenggorokan atau meradang.

Air Mawar murni juga direkomendasikan untuk membantu menyeimbangkan hormon wanita. Baik dalam menyeimbangkan sistem endokrin dapat memerangi PMS, kram menstruasi dan mood changing, serta membantu selama menopause.
Berguna juga untuk dijadikan sebagai air Masker, pelembab wajah, penyegar, kompres mata, wajah,
campuran di minuman, makanan dan cake, dll

0 komentar: