Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

HERBAL VINEGAR RINSE - Rp 25.500


Herbal Vinegar Rinse

Harga:  Rp 25.500
Kode Produk: AK-001
Isi: 60 ml


Product Information
Sangat ideal untuk dijadikan face toner terutama kulit berminyak, berjerawat & conditioner rambut/pembilas
bahkan meringankan kondisi kulit kepala kering, gatal dan ketombe.

Komposisi; organic apple cider vinegar, rose hydrosol, rose eo, lavender eo, infused with chamomile
flower, rosela, green tea, organik aloe vera gel.

Perhatian: lebih cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Untuk kulit kering, pakai maksimal 2x/minggu untuk menormalkan ph kulit dan stripping toxin dari kulit.
Toner ini juga cocok dijadikan sebagai bilasan rambut agar tidak kusut ketika memakai shampoo sabun, mengurangi ketombe dan rambut rontok. 

Untuk mengobati jerawat, ambil sejumput bubuk kunyit, atau germ powder atau turmeric powder,semprotkan sedikit toner ke bubuk, jadikan pasta, dan aplikasikan di daerah yang berjerawat, biarkan beberapa jam (sebaiknya dibuat masker dimalam hari).

Kadaluarsa suhu ruang 6 bulan, kulkas 1 tahun



Customer Reviews:
Assalamualaikum Mom
Mom, setelah penggunaan herbal cleansing oil, facial oil dan vinegar toner secara rutin muka ku jadi lebih bersih, cerah dan tidak kusam lagi. Jerawat q yang kayak bisul (bengkak dan merah) kadang suka muncul tapi aq maskerin pake turmeric powder + vinegar toner alhamdulillah kempes..:)
Annissa Syarifah

0 komentar: