Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

Sikat Gigi Carchoal - Rp 18.000


Sikat Gigi dari Karbon Aktif Bambu


Terbuat dari: Plastik dan Karbon Aktif Bambu
Ukuran: Untuk sikat gigi dewasa

Kegunaan: Sebagai pengganti sikat gigi biasa, bisa digunakan tanpa pasta gigi, dan sangat cocok dikombinasikan dengan pembersih gigi non fluoride non detergen by Rainforest seperti tooth oil, tooth powder, dll.

Efek yang ditimbulkan:
1. Memiliki manfaat anti bakteri, juga mencerahkan kulit, dan menjaga kepala sikat lebih kering sehingga lebih aman dari terkontaminasi dengan bakteri merugikan.
2.Lebih mudah untuk menghilangkan plak gigi
Kemampuan ion-ion C yang secara alami terdapat pada karbon aktif dari bamboo bisa membantu membersihkan gigi lebih seksama, dan bulu sikatnya yang lembut bisa menjangkau hingga celah gigi yang sempit. Juga lembut untuk membersihkan gusi.
3. Mampu membersihkan gigi dengan lebih baik
Kepala gigi yang lebih kecil, memudahkan pengguna untuk menjangkau bagian gigi yang sulit dijangkau dengan sikat gigi kebanyakan.

Buruan sebelum kehabisan 
wink emoticon


0 komentar: