Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

Teh Daun dan Bunga Kelor - Rp 17.000


Teh Daun dan Bunga Kelor

Berat bersih : 15 gram

Komposisi : 100 % Daun Kelor Organik

Kemasan : Alumunium foil



Dekripsi Produk :

Teh Daun dan Bunga Kelor merupakan Teh seduh yang berasal dari Daun Kelor dan Bunga Kering tanpa fermentasi. Disajikan dan diminum sebagaimana teh seduh pada umumnya. 

Teh Daun dan Bunga Kelor memiliki seluruh keunggulan Teh Herbal Daun
Kelor, ditambah manfaat dan khasiat dari Bunga Kelor, khususnya kandunga kalsium dan kalium. Minum Teh Daun dan Bunga Kelor mencegah dan sangat cepat mengatasi flu dan pilek.

Teh Bunga Kelor populer bukan hanya karena rasanya yang khas, namun dianggap sebagai obat kuat karena sifat aprodisiaknya. Kitab pengobatan india Ayurveda telah lama mengakui kegunaan minum Teh Bunga Kelor dalam mengobati sejumlah penyakit, menawarkan manfaat nutrisi yang signifikan dan mengandung protein, asam amino dan berbagai vitamin dan mineral.Teh Bunga 

Kelor pun menjadi minuman yang luar biasa dan suplemen untuk vegan dan vegetarian.

Minum Teh Bunga Kelor mengatasi mual, gangguan pencernaan, diare, diabetes, dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Penderita diabetes dapat dengan mudah mengkonsumsi teh ini sebagai kandungan gula rendah. Secara keseluruhan, hal ini membantu dalam mengembangkan kondisi kesehatan. 

Studimenunjukan bahwa Teh Bunga Kelor sangat membantu menangani masalah pencernaan. Efeknya merangsang metabolisme tubuh untuk membakar kalori lebih cepat.


0 komentar: