Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

LIQUID UNSCENTED CASTILE SOAP BASE- Rp 360.000



Liquid Unscented Castile Soap Base


Rp 360.000
Isi 500 gram

Satu lagi produk multifungsi dari Green Mommy!
Soap base multifungsi dan lebih hemat. Karena produk ini berupa soap base maka konsentrasinya sangat pekat. Dalam pemakaiannya, Anda sendiri yang menentukan kekentalannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Campurkan soap base sesuai jumlah yang anda inginkan dengan air, gunakan sebagaimana anda inginkan. Untuk sabun mandi, sampo atau bahkan pembersih lainnya. Soap base yang belum digunakan bisa disimpan dalam lemari es.
Berkat kekentalannya, sabun ini bisa bertahan lama. Bila selama ini untuk keperluan sabun, sampo dan pembersih lainnya untuk seluruh keluarga Anda harus menyediakan pengeluaran 2-3 kali lipat dibandingkan dengan Liquid Castile Soap, dimana anda bisa menggunakan sabun konsentrat berukuran 500gr yang bisa dipakai sekitar 2-3 bulan. Tentunya lebih hemat, kan? Bagi yang suka keharuman, bisa menambahkan essential oil favorit anda ke dalam campuran castile soap base dengan air. Simpel, lebih murah dan ramah lingkungan.
Produk istimewa ini terbatas hanya bagi member GMN!

Multifungsi sekali, kan? Atau anda masih mempunyai ide yang lain? Dengan Liquid Castile Soap Base anda bebas berkreasi…….

Berikut adalah berbagai macam kegunaan Liquid Castile Soap Base :
1. Sampo: Gunakan castile soap sebagai pengganti sampo berbasis deterjen yang keras bagi rambut. Campurkan castile soap base ke dalam air dengan rasio 1:3.
2. Laundry detergent: Anda bisa membuat sabun ini sebagai pencuci pakaian.
3. Pembersih porselen kamar mandi/bak mandi: Bisa dipakai sebagai ‘scrub’ ringan bagi kamar mandi. Hanya dengan mencampurkan castile soap base dan air dengan rasio 1:3. Masukkan dalam botol semprot. Taburkan baking soda di area yang ingin anda bersihkan, semprotkan larutan sabun di atasnya, kemudian sikat atau gosok dengan busa hingga nodanya hilang. Bisa juga untuk membersihkan bagian atas kompor.
4. Untuk cairan pel : Masukkan 2 atau 3 sendok makan castile soap base ke dalam seember air kemudian gunakan untuk mengepel lantai sampai mengkilat.
5. Sabun pencuci tangan: bisa dipakai untuk sabun cair pencuci tangan hanya dengan mencampurkan castile soap base dan air dengan rasio 1:1.
6. Sabun pencuci piring.
7. Refill dispenser sabun: Bisa untuk refill sabun cair pencuci tangan. Campurannya, castile soap base dan air dengan rasio 1:4.
8. Sabun mandi: Sebagai sabun mandi yang lembut dan efisien. Perbandingan castile soap base dengan air, 2:1.
9. Pasta gigi: Bisa dipakai untuk gosok gigi juga untuk menggantikan pasta gigi. Sabun yang alami jauh lebih baik bagi gigi anda daripada bahan-bahan kimia yang terdapat di pasta gigi biasanya. Taruh beberapa tetes di atas sikat gigi yang sudah dibasahi. Sangat efektif, meskipun pada awalnya harus menyesuaikan diri dengan rasanya.
10. Pencuci buah dan sayur: Campurkan 1 sendok teh castile soap base dengan 2 cangkir air dan masukkan larutannya ke dalam botol sabun cuci.
11. Pencuci karpet: Campur ¼ cangkir castile soap base dengan 1 cangkir air. Kocok hingga busanya kaku. Kemudian gunakan seperti pencuci karpet lainnya.
12. Sampo anjing: apa yang baik bagi Anda, tentunya juga baik untuk hewan peliharaan anda. icon wink Liquid Unscented Castile Soap Base


Customer reviews
Baru minggu lalu sempat mengotak-atik Liquid Castile Soap Base yang dibeli beberapa waktu lalu dari GMS. Mengikuti saran yngg diberikan Green Mommy, saya mencampur biang sabun dan air dengan perbandingan berat 1:3. 100 gr sabun + 300 gr air dengan sedikit variasi: saya didihkan air terlebih dahulu bersama sesendok makan daun rosemary kering. Setelah mendidih disaring, dan airnya dituangkan ke dalam sabun, lalu diaduk dengan sendok hingga larut sambil sesekali sabun ditekan-tekan agar hancur. Setelah semua sabun larut, adonan diberi beberapa tetes lavender essential oil. Maka jadilah sabun serba guna yang saya gunakan tidak hanya untuk mandi atau membersihkan wajah, tetapi juga untuk keramas. hasilnya kulit halus dan lembab. rambut pun terasa lembut dan wangi bunga lavender. Selain untuk membersihkan badan, saya juga menggunakan  Liquid Castile Soap Base untuk menyikat gigi, tentunya yang belum saya cairkan dan belum diberi aroma lavender. Saya hanya membubuhkan sedikit sekali biang sabun di sikat gigi, dan hasilnya gigi terasa bersih, rasanya tak segetir sabun biasa kalau termakan, kok. Nanti akan saya coba membuat cairan castile soap yang diberi pepermint essential oil agar mulut rasanya lebih segar.
Demikian pengalaman saya dengan Liquid Castile soap.
Salam
Mimma R Sutisna - Member – Jakarta

0 komentar: