Silahkan Klik di Judul Produk untuk keterangan lebih detil. Selamat Datang sahabat Greener, Perkenalkan Lapak Hijau adalah toko yang menyediakan produk ramah Lingkungan. Sering kita membaca berita tentang banyaknya kandungan kimia berbahaya pada produk makanan, kosmetik, pembersih rumah bahkan peralatan rumah tangga. Bingung dan tidak paham akan kandungan kimia pada suatu produk? Kami melakukannya untuk anda, kami berdedikasi menyediakan produk-produk dari supplier yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Produk dibuat dari bahan alami, sebisa mungkin organik, diolah dengan teknologi ramah lingkungan maupun dirancang bisa dipakai berulang-kali dengan aman. Selain sehat buat diri sendiri, sahabat greener sekaligus juga turut menjaga bumi. Selamat Berbelanja!
 

TEA TREE LAVENDER SOAP - Rp23.000


Tea Tree Lavender Soap



Harga:  Rp 23.000
Kode Produk: AO-002
Isi: 100 gr

Product Information

Sabun handmade yg unik. Tea Tree & Lavender oil sangat baik sebagai antiseptik, anti jamur, dan anti bakteri alami hingga sangat bagus untuk perawatan kulit yang bermasalah seperti jerawat, keriput, ezcema, dll.

Komposisi: Saponified Cocconut oil, Olive oil, Vegetable shortening, Oats milk, Tea Tree Oil, Lavender Oil, Oats.

Untuk Hasil Terbaik

wajah :

Gunakan pada pagi dan sore hari. Busakan sabun ditangan kemudian cuci wajah sambil dipijat dan leher kemudian bilas dan keringkan. Ikuti dengan balm atau minyak Eco Care Favorit Anda

Tubuh:

Gunakan setiap kali Anda Mandi. Ikuti dengan balm atau minyak Eco Care Favorit Anda

Rambut:

Busakan sabun ditangan kemudian balurkan ke rambut sambil dipijat kemudian bilas dan keringkan. Bilasan tambahan: campurkan 1 sdm cuka apel organik ke dlm 1 gelas air dan balurkan ke rambut, pijat dan diamkan hingga 5 menit kemudian bilas.

Untuk conditioner, gunakan minyak Eco Care Favorit Anda


Cara penyimpanan: Dibuka dari packing kertas
                              Kadaluarsa suhu ruang 1 tahun, kulkas 2 th